GITA UNNES 8th Partnership Meeting: GITA – Growing Indonesia: a Triangular Approach

Bandung Virtual Meeting: 8th Partnership Meeting menjadi Ajang Evaluasi, Monitoring dan Prioritas Program GrowthHub Kedepan

umum

Bandung, Rabu dan Kamis, 7, 8, 14 dan 28 Oktober 2020- Selama 4 hari berlangsung Kegiatan 8th Partnership Meeting: GITA – Growing Indonesia: a Triangular Approach. Kegiatan ini dilakukan secara virtual meeting yang diselenggarakan oleh the University of Gloucestershire (UK) and Universitas Padjadjaran (UNPAD). Kegiatan yang berlansgung secara daring ini dimulai dari pukul 14.00 – 17.00. Perwakilan dari University of Gloucestershire UK yaitu Neil Towers dan Nadine Sulkowski menjadi Koordinator project Erasmus+ GITA . Kegiatan ini menjadi kegiatan untuk Evaluasi dan Monitoring Program Kewirausahaan serta prioritas program untuk kedepan.

Pertemuan ini dihadiri oleh semua mitra GITA seperti dari Universitas Ahmad Dahlan (UAD), Universitas Islam Indonesia (UII), dan tim Universitas lainnya termasuk dari Universitas Negeri Semarang yang diwakili oleh Dorojatun Prihandono, Ph.D, Andryan Setyadarma, Ph.D. dan Sri Utami, S.S., M.A., M.Pd. Tusyanah, S.Pd., M.Pd. dan tim lainnya.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan Brief Welcome oleh Project Lead; kemudian disusul dengan Updating program yang sudah dilakukan oleh Growth Hub masing masing Mitra GITA. Updating ini meliputi perkembangan tenant dan inkubasi bisnis di tiap Growth Hub.

Selanjutnya di hari kedua, kegiatan berfokus pada agenda atau program termasuk webinar. Kegiatan ini diawali dengan Evaluasi terkait program, Steering Group Meeting, dan future activities yang dimungkinkan bisa dilakukan.

Dihari ketiga terkait dengan pemetaan Kurikulum yang terintegrasi dengan Kewirausahaan. ELO (Entrepreneurial Learning Objectives) mapping sendiri juga sudah dilakukan oleh Tim Growth Hub dari UNNES. Dorojatun Prihandono, Ph.D dalam laporannya ketika presentasi di Partnership Meeting menyatakan bahwa Tim sudah mendapatkan 70 Kurikulum semua Program Studi di UNNES. Dan Pemetaan sedang dalah tahap proses. Khusus, untuk Program Studi Manajemen sudah selesai pemetaan dan sudah dilakukan prioritas program yang bisa dilakukan di masa mendatang sesuai ELO.

Di hari keempat, rencananya akan didiskusikan terkait pelaksanaan Student Competition dan Webinar bersama UNPAD. Hari keempat juga menjadi hari penutupan bagi virtual meeting ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *